Bupati Banjar Lantik Pambakal PAW Desa Keramat Mina

 Bupati Banjar H. Saidi Mansyur secara resmi melantik langsung H. Dahliansyah sebagai Pambakal Terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) Keramat Mina Kecamatan Cintapuri Darussalam, Kabupaten Banjar, Rabu (6/7/2022).

Bupati Banjar Saidi Mansyur  mengucapkan selamat mengemban amanah dalam memimpin Desa Keramat Mina bersama masyarakat. Ini adalah amanah dan beban berat yang harus dijalankan oleh Pambakal agar masyarakat aman, nyaman dan sejahtera.

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan selamat bertugas sebagai Pambakal pergantian antar waktu yang baru saja dilantik hari ini, silahkan lanjutkan roda pemerintahan di tingkat desa,”kata Saidi.

Menurut dia, pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pambakal antar waktu di Desa Keramat Mina sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku. Para Pambakal yang baru saja dilantik diminta segera menjalankan tugas dengan baik, profesional, inovatif, kreatif, produktif, cepat berdaptasi dengan segala perkembangan yang ada dalam mengembangkan potensi desa yang ada.

Ditegaskan Saidi, dalam mewujudkan hal tersebut, seorang Pambakal perlu memahami tugas dan fungsi sebagai pemimpin dalam melayani masyarakat dengan selurus dan seadilnya sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan.

“Saya harapkan para Pambakal yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan bisa melanjutkan roda pemerintahan di desa masing-masing,”harap dia.

 

Check Also

Desa Abumbun Menjadi Desa Pertama Roadshow GITAKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Banjar H Syahrialludin dan Sekretaris DPMD Kabupaten Banjar …

mega888